Headlines

VISITING LECTURER: IMPLEMENTASI MoA FAKULTAS USHULUDDIN UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DENGAN INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS

Pekanbaru- Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau Β pada hari Selasa (30/04/2024) menerima kunjungan dari Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus. Tentunya kunjungan ini bukan hanya sekedar kunjungan biasa saja, akan tetapi juga diisi dengan kuliah tamu yang diisi dari perwakilan dosen IAIN Kudus. AcaraΒ Visiting LecturerΒ ini diselenggarakan di Gedung Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Kediri, dan terdapat empat Program Studi yang mengadakan kuliah tamu atauΒ visiting lecturerΒ ini, antara lain; Prodi Ilmu Al- Quran dan Tafsir, Prodi Ilmu Hadist, Prodi Akidah Filsafat dan Prodi Studi Agama-Agama bertempat di Gedung Munaqasyah Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syaif Kasim Riau Β dalam kesungguhannya untuk memajukan kualitas pendidikan, Β serta berkomitmen penuh untuk mengembangkan kualitas pengajarnya dengan memperluas sumber pengetahuan yang didapat melalui berbagai langkah. Salah satunya adalah dengan menggelarΒ Visiting LecturerΒ untuk memberikan paparan serta berbagi ilmu pengetahuan.Β Visiting LectureΒ ini merupakan sebuah kuliah tamu yang mengundang narasumber dari pihak luar serta melibatkan mahasiswa untuk ikut serta dalam acara tersebut guna mendapatkan ilmu baru.

Dr. Β H Jamaluddin Β MUS Β menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesediaan Prof. Dr. H. Ahmad Atabik, Lc., M.S.I. dan tim sebagai pembicara pada acara kuliah tamu ini. Beliau menyampaikan bahwa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN KediriΒ selalu berkomitmen untuk mengedepankan kemajuan dalam peningkatan kualitas sistem pendidikan dan menyediakan kebutuhan bagi para mahasiswa, salah satunya yaitu dengan mengadakan kuliah tamu ini.

Dr. H. Jamaluddin MUS berharap agar Prof. Dr. H. Ahmad Atabik, Lc., M.S.I. dan tim dapat memberikan pencerahan dan ilmu baru yang aktual sesuai dengan perkembangan ilmu sesuai dengan bidang masing-masing prodi yang mendapatkan pengajaran dalam kuliah tamu ini. Acarapun diakhiri dengan pemberian cinderamata serta penandatanganan MoU. Kehadiran Prof. Dr. H. Ahmad Atabik, Lc., M.S.I. dan tim pada acaraΒ Visiting LecturerΒ ini memberikan banyak sekali ilmu bagi Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau . Acara ini menjadi bukti nyata Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau dapat lebih mengembangkan lagi wawasannya, untuk memperoleh ilmu lebih dalam lagi agar dapat berkontribusi besar bagi Indonesia untuk meningkatkan pendidikan yang berkualitas bagi paraΒ mahasiswanya. (FH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *