Headlines

๐‡๐ˆ๐Œ๐๐”๐๐€๐ ๐Œ๐€๐‡๐€๐’๐ˆ๐’๐–๐€ ๐ˆ๐‹๐Œ๐” ๐€๐‹ ๐๐”๐‘’๐€๐ ๐ƒ๐€๐ ๐“๐€๐…๐’๐ˆ๐‘ ๐”๐ˆ๐ ๐’๐”๐’๐Š๐€ ๐‘๐ˆ๐€๐” ๐Œ๐„๐๐†๐€๐ƒ๐€๐Š๐€๐ ๐–๐„๐๐ˆ๐๐€๐‘ ๐๐€๐’๐ˆ๐Ž๐๐€๐‹ ๐Š๐„๐Œ๐„๐‘๐ƒ๐„๐Š๐€๐€๐

Pekanbaru โ€“ Himpunan Mahasiswa IAT (Ilmu Al Qurโ€™an dan Tafsir) telah menyelenggarakan webinar Nasional Kemerdekaan dengan tema โ€œ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜’๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ณ ๐˜‹๐˜ข๐˜ฏ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ฅ๐˜ข ๐˜š๐˜ฆ๐˜ฃ๐˜ข๐˜จ๐˜ข๐˜ช ๐˜ˆ๐˜จ๐˜ฆ๐˜ฏ ๐˜—๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏโ€ Pada Ahad,18 Agustus 2024 melalui via zoom meeting.
Webinar Nasional Kemerdekaan ini dimulai dari pukul 08.00 yang di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qurโ€™an yang di bacakan oleh Lia Rahmadani, selanjutnya kata sambutan dari ketua pelaksana yaitu Amat Oky Nofriansah dan terakhir dari PJ ketua HMPS IAT 2024 yaitu Rafi Mulyawan.


Diadakannya Webinar Nasional Kemerdekaan ini bertujuan sebagai ajang pembekalan pengetahuan serta memotivasi anak bangsa untuk terus bersemangat menjadi agen perubahan di masa depan. Webinar ini menghadirkan pemateri yang ahli di bidangnya yaitu Herianto (Koordinator Pusat BEM SI Presiden Mahasiswa Universitas Mataram).

Dalam webinar ini pemateri, membagikan tentang pentingnya peran pemuda dalam memahami sejarah dan menjadi agen perubahan untuk bangsa kedepannya. Melihat dari para peserta yang hadir dalam webinar ini yaitu berjumlah ยฑ 190 mahasiswa dari UIN SUSKA RIAU maupun kampus-kampus di seluruh Indonesia, yang sangat antusias hingga terdapat beberapa mahasiswa yang rajin bertanya. Selain dari para peserta dari kalangan mahasiswa terdapat juga panitia-panitia hebat yang berantusias dan merekalah yang menghandle acara hingga akhir.

Sebagai penutup dalam webinar Nasional Kemerdekaan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qurโ€™an dan Tafsir tahun 2024 ini, tim panitia HMPS IAT yang hadir dan berkontribusi dalam menyukseskan acara ini mengadakan evaluasi serta doโ€™a bersama di iringi dengan foto bersama melalui ruang zoom. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *