Rapat Koordinasi Persiapan Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan Tingkat Program Studi Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir 2024

Pekanbaru-Bertempat di gedung belajar Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Senin (26/8), tim Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir mengadakan rapat koordinasi persiapan pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan bersama panitia tingkat Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan PBAK tingkat PRODI IAT yang akan dilaksanakan hari Rabu 28 Agustus 2024 pukul 13.30 WIB di gedung Rektorat Lantai 5.

Rapat koordinasi di pimpinan oleh koordinator acara serta PJ Bupati HMPS IAT Rafi Mulyawan dan di hadiri oleh 21 orang yang terdiri dari pengurus inti dan Anggota bidang Hubungan Masyarakat, Komunikasi dan Informasi, pendidikan, Enterpreneur, Pelatihan dan Pengembangan, serta seni dan olahraga. Dalam arahannya, Rafi Mulyawan memaparkan hal-hal yang terkait dengan seluruh kegiatan BPAK dan pembagian tugas Panitia dalam kegiatan PBAK. Adapun persiapan yang harus dilakukan adalah terkait dengan susunan acara acara mulai dari persiapan sampai penutupan acara.

Rafi Mulyawan juga memaparkan kepada seluruh panitia agar bertugas dengan baik serta berkomitmen menyukseskan kegiatan PBAK tinggat PRODI IAT. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *