HMPS IAT UIN SUSKA RIAU SUKSES ADAKAN POJOK LITERASI BERSAMA FORUM TAMAN BACAAN MASYARAKAT WILAYAH RIAU DI DESA SAHILAN DARUSSALAM

Kampar-Bertempat di Desa Sahilan Darussalam, Sabtu (28/9/2024), Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir mengadakan pengabdian Masyarakat bersempena pojok literasi di Desa Sahilan Darussalam. Pojok literasi ini bermaksud meningkatkan semangat membaca bagi siswa/i Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Desa Sahilan Darussalam yang dimulai pukul 09.00 sampai 11.00 pada hari Sabtu (28/9/2024).

Kegiatan ini di pandu oleh wakil ketua HMPS IAT yaitu Rafi Mulyawan dan dibersamai oleh beberapa anggota HMPS IAT. Pojok literasi ini bertujuan untuk menumbuhkan minat dalam membaca. HMPS IAT mengadakan sesi pembacaan cerita rakyat dan beberapa buku motivasi lainnya dengan melibatkan siswa/i untuk berdiskusi dalam kegiatan tersebut.

Sebagai penutup kegiatan ini HMPS IAT berkolaborasi dengan Forum TBM Riau membagikan beberapa buku bacaan kepada siswa/i Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Desa Sahilan Darussalam. Dengan harapan buku bacaan tersebut bisa menjadi pendukung untuk meningkatkan kualitas siswa/i dalam membaca. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *