AKSI PEDULI SUMATRA BARAT BERSAMA HMPS ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR BERKOLABORASI DENGAN DOMPET DUAFA RIAU

Pekanbaru-  Devisi HUMAS HMPS Ilmu al-Qur’an dan Tafsir Alhamdulillah telah melaksanakan Aksi Peduli Sumatra Barat yang berkolaborasi dengan Dompet Duafa Riau pada hari pertama, terkumpul sebanyak Rp. 1.650.000 yang dilaksanakan pada Kamis, 16 Mei 2024.

Dilanjutkan Aksi Peduli Sumatra Barat pada hari kedua yang dilaksanakan Oleh HMPS Ilmu al-Qur’an dan Tafsir, terkumpul sebanyak Rp. 3.582.100 pada Sabtu, 18 Mei 2024, di Simpang Fly Over SKA.

Alhamdulillah selama dua penuh kami bergerak bersama dengan  satu tujuan  yakni membantu masyarakat Sumatra Barat yang terdampak bencana banjir. Dengan semangat kebersamaan, kami berhasil mengumpulkan dana yang signifikan serta memberikan bantuan langsung kepada mereka yang membutuhkan. Setiap sumbangan dana yang telah diberikan baik dari individu, lembaga, memiliki arti yang sangat besar. Bersama-sama menunjukkan kekuatan solidaritas dan kebaikan hati yang tak terbatas.

Dengan adanya Aksi Peduli Sumatra Barat ini kita bisa menjalin hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian kepada saudara-saudari kita yang terkena musibah serta meningkatkan rasa kemanusian antar sesama. Semoga setiap yang kita lakukan selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT, Aaminn Alahuumma Aamin. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *