Pengurus HMPS IAT Periode 2022 Gelar Temu Ramah dan Penguatan Amanah Dengan Ketua dan Sekretaris Prodi

Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (HMPS-IAT) periode 2022 mengadakan temu ramah dan penguatan amanah dengan Ketua dan Sekretaris Prodi dalam rangka membina silaturahmi, evaluasi dan rancangan program kerja semester ganjil 2022 – 2023. Temu ramah dan penguatan amanah ini dilaksanakan pada hari Senin, 05 September 2022 di Gedung Fakultas Ushuluddin Lantai 3.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak H. Agus Firdaus Chandra, Lc., MA selaku Kaprodi dan Bapak Afriadi Putra, S.Th.I., M.Hum selaku Sekprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir serta seluruh Pengurus HMPS IAT 2022 yang terdiri dari mahasiswa angkatan 2019, angkatan 2020 dan angkatan 2021.

Ketua HMPS-IAT Muhammad Nasrullah mengawali acara dengan memberikan sambutan, melalui sambutannya beliau berharap Pengurus HMPS-IAT Periode 2022 dan Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dapat bergerak dan bersinergi bersama  sehingga di semester ganjil ini Kepengurusan HMPS-IAT Periode 2022 dapat lebih baik melaksanakan kegiatan dari semester sebelumnya.

Selanjutkan Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Bapak H. Agus Firdaus Chandra, Lc., MA memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus HMPS-IAT Periode 2022 yang telah menunjukkan kekompakan dalam melaksanakan program kerja berupa terlaksananya berbagai kegiatan seperti diskusi panel, webinar, sampai lomba penulisan karya ilmiah tingkat nasional. Beliau juga berharap kedepannya HMPS IAT dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan yang lebih banyak lagi dan menjadi menunjang akreditasi Prodi.

Tidak ketinggalan memberikan sambutan dan pesan, Bapak Afriadi Putra, S.Th.I., M.Hum kepada pengurus HMPS-IAT Periode 2022 serta rasa bangganya sebagai bentuk apresiasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan. Dalam pelaksanaan kegiatan ataupun perkuliahan, maka kita membutuhkan 3P yaitu “Plan” (rencana), Power (kekuatan) dan Performance (prestasi).

Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dari awal hingga akhir dan ditutup dengan sesi foto bersama antara Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dengan seluruh Pengurus HMPS IAT periode 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *