Dalam Rangka Meningkatkan Semangat dan Memberikan Motivasi Ke Mahasiswa Baru IAT 2023, HMPS IAT mengadakan Temu Ramah Secara Daring

Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Suska Riau mengadakan temu ramah dengan Mahasiswa baru secara online dalam rangka membina silaturahmi serta memperkenalkan prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir kepada mahasiswa baru. Temu ramah ini dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, yakni Ustadz Agus Firdaus Chandra, Lc., M. A., Wakil Bupati HMPS Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, sejumlah panitia, dengan jumlah total peserta 65 orang tediri dari mahasiswa baru angkatan 2023.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Melalui sambutanya beliau menyampaikan apresiasi kepada HMPS IAT atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap agar kedepanya mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir tetap solid menjaga silaturahmi serta menjunjung rasa kekeluargaan antar mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Beliau juga menyampaikan kepada mahasiswa baru tentang apa saja yang perlu dipersiapkan oleh mahasiswa serta bagaimana karakter mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir itu. Selain itu juga, Wakil Bupati HMPS IAT juga menjelaskan mengenai beberapa agenda MABA yang akan diselenggarakan oleh HMPS IAT. Beliau berharap, agar mahasiswa baru mau mengikuti acara ini, guna menguatkan silaturahmi dan solidaritas antar mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Penulis : Rahnia Shinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *