Rapat Koordinasi Persiapan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Tingkat Fakultas Ushuluddin

Pekanbaru – Bertempat di gedung Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Senin (21/8), tim Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir mengadakan rapat koordinasi persiapan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan bersama panitia tingkat Fakultas. Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan PBAK tingkat Fakultas Ushuluddin yang akan dilaksanakan hari Selasa 22 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB di Gedung Rekrorat Lantai 5.

Rapat koordinasi dipimpin oleh koordinator acara Bapak Afriadi Putra, S.Th. I., M. Hum dan dihadiri oleh tim pengurus HMPS-IAT mulai dari pengurus harian yang diwakili oleh Wakil Ketua Hadi Wahyudi, serta anggota bidang humas, kominfo, dan pendidikan.  Dalam arahannya, Afriadi Putra memaparkan hal-hal terkait dengan seluruh kegiatan PBAK. Adapun persiapan yang harus dilakukan adalah terkait dengan rundown acara mulai dari persiapan sampai dengan penutupan acara.

Kegiatan PBAK diperuntukkan bagi seluruh mahasiswa baru Fakultas Ushuluddin angkatan 2023 yang berjumlah 323 mahasiswa terdiri dari Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yang berjumlah 205 mahasiswa, Prodi Aqidah dan Filsafat Islam yang berjumlah 47 mahasiswa, Prodi Ilmu Hadist yang berjumlah 53 mahasiswa dan Prodi Studi Agama Agama yang berjumlah 18 mahasiswa.

Afriadi Putra juga memaparkan untuk bertugas dengan baik selama acara berlangsung, juga siap akan segala kemungkinan, “seorang panitia harus siap ditanya dan harus tau jawabannya, mempertanggung jawabkan pekerjaan yang dilaksanakannya” ujar beliau. Seluruh panitia berkomitmen mensukseskan kegiatan PBAK Fakultas Ushuluddin tahun ini. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *