MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR RAIH PRESTASI PADA FESTIVAL BAHASA ENGLISH COMPETITION DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Pekanbaru-Mahasiswa UIN Suska Riau berhasil terpilih sebagai mahasiswa berprestasi (Mapres) tingkat nasional 2023. Siapakah dia?

Adalah Muhammad Raffin Althafullaya Mahasiswa jurusan ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Suska Riau Angkatan 2023 yang meraih juara 2 pada Festival Bahasa English Competition di Universitas Brawijaya, malang.

Mahasiswa angkatan 2023 ini sukses menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Nasional dan menyisihkan peserta yang ikut turut dalam perlombaan tersebut, perlombaan ini diadakan pada tanggal 12-30 November 2023.

Perlombaan ini mengangkat tema “light up the future with improved english skill”. Pada jalannya acara tersebut terdapat pembicara yang mengatakan “kompetisi ini adalah ajang untuk Mahasiswa bisa dalam membuat inovasi dengan menggunakan Teknologi sehingga memiliki dampak yang besar bagi dunia peternakan, di samping itu memberikan wadah kepada mahasiswa dalam melatih speech dan writing dalam berbahasa inggris”. tuturnya.

Sebelum terpilih menjadi pemenang lomba raffin juga kerap mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan, diantaranya:

  • Lomba essay dengan judul: “kreativitas inovasi aksi: peran generasi muda dalam kesejahteraan global. Meraih juara 2 tingkat regional, di universitas riau. (2023)
  • Lomba karya tulis ilmiyah dengan judul: “komsumsi makanan halal dikalangan generasi z (pandangan surah Al-Baqarah ayat 168) bersama 2 orang temannya, dan meraih juara harapan 2 tingkat nasional, di universitas riau. (2023)

Nah, itulah dia salah satu mahasiswa berprestasi muhammad raffin althafullaya yang kini sedang mengenyam pendidikan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *