Dalam Rangka Mempererat Silaturahmi Mahasiswa/I Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir HMPS IAT Mengadakan Family Gathering Dengan Tema: GROW UP, GLOW UP, PROUD TO BE PART OF IAT

Pekanbaru – Bertempat di Jl. Beringin, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (24/8), Mahasiswa Baru Angkatan 2023 beserta Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tasir mengadakan Family Gathering. Family Gathering ini bertujuan untuk memberi pengenalan kepada mahasiswa baru mengenai Program Studi, mempererat silaturahmi antar mahasiswa baru dan dalam rangka pemilihan ketua Angkatan 2023. Family Gathering ini dilaksanakan mulai jam 06.30 WIB – selesai.

 Family Gathering ini diselenggarakan oleh HMPS IAT yang dipimpin oleh Mhd Hadi Wahyudi selaku ketua pelaksana pada acara ini dan dihadiri oleh para pengurus HMPS IAT. Family Gathering ini bertemakan GROW UP, GLOW UP, PROUD TO BE PART OF IAT, yang berarti harapan untuk tumbuh, bersinar dan bangga menjadi bagian dari Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir.

Family Gathering dimulai pada pukul 06.30 yaitu seluruh panitia dan mahasiswa baru berkumpul di depan gerbang Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. Memulai perjalanan dan sampai pada pukul 08.00. Acara dimulai dengan beberapa kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua HMPS IAT yaitu Mhd Sayyid Aqil Al Raziq mahasiswa semester 7, kemudian kata sambutan dari ketua pelaksana Family Gathering yaitu Mhd Hadi Wahyudi.

Pada pembukaan Family Gathering 2023 terdapat Orasi yang disampaikan oleh penanggung jawab Team Public Speaking yaitu Kelsya Joner dan Khurratu Akmar, Mahasiswi Semester 5, menyampaikan ajakan kepada Mahasiswa/I Baru agar berpartisipasi dalam Team Publik Speaking, MC dan Moderator. Orasi berikutnya disampaikan oleh Team Konten Kreator yang disampaikan oleh Andryan Rahmana Riswandi yang juga menjelaskan seputar Team Konten Kreator  dan ajakan untuk bergabung.

Kemudian Mahasiswa/I Baru Angkatan 2023 diberi kesempatan untuk sarapan dan mempersiapkan diri untuk mengikuti hiking yang sudah dipersiapkan oleh Kepanitian Family Gathering beserta seluruh keluarga HMPS. Pada pukul 09.30 Mahasiswa/I Baru 2023 memulai hiking. Terdapat beberapa perlombaan dan permainan di dalamnya, diantaranya: Estafet Tepung, Estafet Karet degan Pipet, Estafet Sarung, Mencari Koin, Tebak Gaya dan Menjawab Soal yang sudah disediakan oleh panitia.

Permainan dan Perlombaan selesai pada pukul 12.10 dan dilanjutkan oleh Istirahat Sholat Makan (ISHOMA). ISHOMA selesai pada Pukul 14.00 dan seluruh Mahasiswa/I Baru 2023 kembali melanjutkan Permainan, yaitu Kursi Panas dan Tarik Sarung. Seluruh permainan selesai pada Pukul 15.00 dan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Angkatan yang diselenggarakan guna menetapkan dan membentuk struktur Mahasiswa/I Baru IAT Angkatan 2023.

Pemilihan Ketua Angkatan Mahasiswa/I Baru Angkatan 2023 dipimpin oleh Ketua HMPS IAT yaitu Muhammad Sayyid Aqiel Al-Raziq. Terdapat beberapa Kandidat Ketua Angkatan, diantaranya: Sariul fahmi, Reyhan zacky Firdaus dan Taufiq hidayat. Setelah melakukan voting, maka terpilihlah satu diantara tiga calon ketua Angkatan tersebut, yaitu Sariul fahmi.

Family Gathering 2023 ditutup dengan sedikit orasi yang disampaikan oleh

Serta pembagian hadiah dan beberapa kata penutup dari Ketua dan Wakil Ketua HMPS IAT dan diakhiri dengan Foto Bersama seluruh Mahasiswa/I Baru Angkatan 2023 dan seluruh Anggota HMPS IAT yang hadir pada Family Gathering 2023 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *