PERLOMBAAN SENI MAHASISWA (PORSEMA)HMPS ILMU AL-QUR’AN DAN TAFSIR 2023

Pekanbaru – Bertempat Gedung Belajar Fakultas Ushuluddin Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau, Senin (30/10) Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir melaksanakan Pembukaan Perlombaan Seni Mahasiswa (PORSEMA). Acara ini adalah perantara HMPS IAT untuk menjalin silaturahmi mahasiswa IAT dan menggali potensi mahasiswa IAT serta menjadi wadah mengembangkannya.

Acara dibuka pada pukul 16.00, kata sambutan yang pertama yaitu kata sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana PORSEMA IAT 2023 yaitu Muhammad Benny Fachrozie, selanjutnya kata sambutan yang kedua yaitu kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum HMPS IAT yang diwakilkan oleh Sekretaris Divisi Olahraga yaitu Dini Putri Azhari. Acara dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita yang di pimpim oleh Ketua Umum Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin.

Acara ini berlangsung selama 7 hari, dimulai pada hari Senin sebagai pembukaan secara simbolis dibersamai oleh ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Ushuluddin. Kemudian Rabu (1/11) Perlombaan Tilawah dan Volly dilaksanakan. Kamis (2/11) Perlombaan Tahfidz, Jum’at (3/11) Perlombaan KTIQ dan Cipta Puisi serta pada Sabtu – Minggu (4-5/11) perlombaan Futsal dilaksanakan dan juga menjadi penghujung acara, dan dilanjutkan dengan penutupan acara yang dilaksanakan di Star Futsal pada pukul 16.00 – Selesai. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *