SCHOLARS TALK, Menyusun Strategi dan Menggapai Mimpi Melalui Beasiswa

Pekanbaru- Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan SHOLARS TALK  dengan tema “Menyusun Strategi Menggapai Mimpi Melalui Beasiswa” pada Selasa 29 Agustus 2023 secara daring. Scholars Talk ini dimulai dari pukul 08. 45 yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,  yang di bacakan oleh Sahez Zahidan Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Semester 5, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua pelaksana yaitu Aninda Nurfadilah Mahasiswi IAT Semester 3, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Penanggung Jawab Koordinator acara online yaitu Andryan Rahmana Riswandi Mahasiswa IAT Semester 5,  dan sambutan terakhir dari Bapak Ketua Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yaitu bapak Agus Firdaus Candra, Lc, M.A.

Diadakannya SCHOLARS TALK ini bertujuan untuk memberikan wawasan, memotivasi, dan menginspirasi mahasiswa dalam pengembangan diri mereka sebagai mahasiswa dan calon profesional. Webinar ini menghadirkan pemateri-pemateri hebat diantarannya Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) UIN Suska Riau, bapak Drs. Yasrizal, M.A dan Ketua Umum Formadiksi UIN Suska Riau, Muhammad Wahyudi.

Dalam webinar ini, pemateri membagi strategi untuk menggapai mimpi melalui beasiswa, kiat-kiat meraihnya dan bagaimana tahap pembentukan karakter. Melihat dari para peserta yang hadir pada webinar kali ini yaitu sejumlah 180 lebih mahasiswa dari berbagai universitas yang sangat antusias hingga terdapat beberapa mahasiswa yang rajin bertanya. Selain para peserta dari kalangan mahasiswa terdapat juga panitia-panitia hebat yang juga antusias dan merekalah yang menghandle acara hingga akhir.

Sebagai penutup dalam SCHOLARS TALK Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir tahun 2023 ini, tim panitia HMPS yang hadir dan berkontribusi mensukseskan acara ini mengadakan evaluasi serta do’a bersama  diiringi dengan foto bersama melalui ruang zoom. (VH,AN,MSW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *