PERWAKILAN HMPS IAT UIN SUSKA RIAU: RAIH KATEGORI TERBAIK DI ACARA PESTA RAKYAT DAN PELANTIKAN ORMAWA TINGKAT UIN SUSKA RIAU

29/05/2023-Telah terlaksana acara Pelantikan Akbar ORMAWA Se-Tingkat Universitas yang di taja langsung oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau periode 2023/2024, dengan tema “OPTIMALISASI PELUANG DAN STRATEGI MAHASISWA DALAM KRISIS KETAHANAN PANGAN DAN ALAM HIJAU BERSAMA UIN SUSKA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0.” Acara ini dihadiri oleh seluruh ormawa se-UIN Suska Riau, mulai dari tingkat Prodi, Fakultas hingga Universitas. Terlihat suasana meriah dan penuh semangat mengelilingi Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau. Acara Pelantikan ORMAWA Tingkat Universitas ini juga diselingi Acara Seminar Dialog Kebangsaan dengan mendatangkan 2 pemateri yang sangat keren dan luar biasa, yaitu Bupati Pelalawan (Bpk H. Zukri Misran) dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru (Ibu Ir. Hj. El Syabrina, MP).

Sehubungan dengan Pelaksanaan Acara Pelantikan Akbar Ormawa Setingkat UIN Suska Riau ini, Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Suska Riau juga gelar Acara Pesta Rakyat selingkungan Universitas. Dalam Acara ini, masing-masing ormawa selingkungan Universitas mendatangkan perwakilannya dalam penampilan di Acara Pesta Rakyat. Adapun Perwakilan dari HMPS IAT di wakili oleh 3 orang yaitu Patma Dewi, Cindhy Yuliarnis Putri dan  Melda Wilnia Putri yang telah membawakan penampilan nasyid yang amat luar biasa dan mampu meraih kategori terbaik.

Semoga kedepannya HMPS IAT UIN Suska Riau mampu mencetak ribuan prestasi lainnya di segala bidang dan mampu mengharumkan nama Prodi Ilmu Al-Qur’an Dan Tafsir.

#KABINET SINERGI KEBAIKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *